AMPG Riau Gathering ke Sumbar, Opit: Ajang Refreshing

Foto bersama sebelum keberangkatan Gathering. (f: grc)

PEKANBARU – Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau, mengadakan touring sekaligus family gathering untuk meningkatkan jalinan silaturahmi ke Alahan Panjang Provinsi Sumatera Barat 2-4 April. Gathering ini dilepas Bendahara Umum DPD Golkar Riau, Hj. Nuraini, SE pada Jum’at Malam (05/04/2021).

Hj.Nuraini mengucapkan Selamat dan terimakasihnya kepada AMPG atas dukungan yang selalu diberikan dalam memajukan organisasi selama ini.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang selalu diberikan AMPG Riau sehingga partai selalu sukses menggelar berbagai kegiatan selama ini. Selamat Gathering semoga selamat sampai tujuan dan kembali lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PD AMPG Riau, Taufiq Erman mengatakan bahwa gathering AMPG merupakan ajang refreshing yang dapat berdampak positif ke Organisasi dan personal kedepan.

“Gathering AMPG merupakan ajang refreshing, bisa meningkatkan kemampuan aktualisasi menjaga dan melatih kesolidan pengurus. Membentuk jiwa kepemimpinan pengurus lebih baik” ujar Opit.

Senada dengan Opit, M. Yasmin yang ikut secara langsung pada gathering ini berharap agar kedepan AMPG bisa semakin solid dan tangguh sesuai dengan semboyan organisasi.

“Sesuai dengan semboyan organisasi kami SOLID-TANGGUH dan Terdepan. Semoga gathering ini semakin membuat hal tersebut menjadi sebuah keniscayaan” katanya.***

Pos terkait