Pengajian Alhidayah dan KPPG Golkar Riau Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama

  • Whatsapp
Pengajian Alhidayah bersama KPPG Riau. (f: grc)

PEKANBARU – Pengajian Al-hidayah Golkar Riau dan KPPG, yang merupakan ormas dan sayap partai Golkar Riau memberikan santunan kepada anak yatim Jalan Kuansing Marpoyan Damai, Pekanbaru Jum’at (30/4/21).

Aksi sosial yang dikemas dengan kegiatan Buka Puasa bersama pengurus dari kedua organisasi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan santunan bagi anak yatim ini memang intens kami lakukan setiap tahun, terlebih juga bersamaan dengan momentum Ramadan 1442 Hijriyah. Sehingga aksi santunan ini juga kami kemas dengan kegiatan buka bersama bersama kedua penyelenggara Al-hidayah dan KPPG” kata Hj.Maryenik Yanda.SH ketua Pengajian Al-hidayah.

Senada dengan Maryenik, Safitri Golkaria, SH Ketua KPPG Riau menambahkan Aksi sosial berupa tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian Golkar Riau

“Hal ini memang intens kami lakukan, khususnya di setiap program yang kami gagas, Tidak hanya bersamaan dengan momentum Ramadan saja, tetapi di berbagai kegiatan lain kami juga seringkali melakukan aksi sosial berupa santunan bagi anak yatim. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab terhadap masyarakat luas,” tutup Fitri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *