Yulisman Dilantik Jadi Ketua DPRD Riau, Ramos Teddy Harap DPRD Riau Bisa Lebih Kompak

Anggota DPRD Riau Fraksi Golkar, Ramos Teddy Sianturi. (foto: istimewa)

PEKANBARU (GolkarNews) – Anggota Fraksi Golkar DPRD Riau, Ramos Teddy Sianturi mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Riau yang baru saja dilantik hari ini, Yulisman. Yulisman menjadi Ketua DPRD Riau menggantikan Indra Gunawan Eet.

Indra Gunawan Eet sebelumnya memutuskan mundur dari DPRD Riau karena ingin membangun daerahnya, Bengkalis lewat Pilkada Bengkalis 2020. Yulisman yang sebelumnya menjadi Ketua Fraksi Golkar akhirnya dipilih oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto menjadi penggantinya.

Bacaan Lainnya

Kepada GoRiau.com, Ramos berharap dengan dilantiknya Yulisman sebagai Ketua DPRD Riau yang baru, bisa memberi warna baru dalam DPRD Riau dan bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

Sebab, kata Ramos, DPRD Riau adalah tempat berkumpulnya para wakil-wakil rakyat dari berbagai daerah pemilihan, dan ada banyak kegiatan-kegiatan bersumber dari rakyat yang mesti diakomodir.

Karena itulah, kekompakan DPRD Riau harus terus ditingkatkan mengingat keputusan di DPRD Riau yang bersifat kolektif kolegial, dan Ketua DPRD Riau sebagai simbol dari DPRD.

“Pak Yulisman ini orangnya baik dan saya yakin bisa memimpin DPRD Riau, saya kenal dekat dengan beliau,” kata Ramos.

Sebagai informasi, Ramos yang merupakan legislator Dapil Kampar menjadi salah satu orang yang diusulkan oleh DPD I Golkar Riau menjadi Calon Ketua DPRD Riau, bersama dengan Yulisman dan Karmila Sari.

Dibawah kepemimpinan Yulisman, Ramos yakin kinerja DPRD dalam melakukan tugas penganggaran, legislasi dan pengawasan akan lebih maksimal. Dengan begitu, semua kegiatan pemerintah bisa lebih dirasakan oleh rakyat.

Sumber : GoRiau

Pos terkait