Dipercaya Jadi Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Karmila Sari Ingin Jaga Nama Baik Partai

Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Karmila Sari. (foto: istimewa)

PEKANBARU (GolkarNews) – Politisi muda asal Rokan Hilir, Karmila Sari dipercaya oleh Golkar menduduki posisi Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Yulisman yang dalam waktu dekat menjadi Ketua DPRD Riau.

Hal itu disampaikan secara resmi dalam rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto dan dihadiri Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Bacaan Lainnya

Termasuk juga para pimpinan fraksi serta komisi yang hadir langsung, dan anggota DPRD Riau yang mengikuti melalui zoom.

Hardianto mengatakan, fraksi partai Golkar telah mengirimkan surat perubahan pimpinan fraksi Golkar ke pimpinan DPRD.

“Golkar sudah mengirimkan perubahan pimpinan fraksi. Atas dasar usulan partai politik, maka hal tersebut diberitahukan pada seluruh anggota dewan dalam rapat paripurna,” kata Hardianto, Senin (7/12/2020).

Karmila Sari kepada GoRiau.com menegaskan dirinya siap memimpin Fraksi Golkar yang merupakan perpanjangan tangan partai di DPRD Riau, dengan mengoptimalkan peran setiap anggota.

“Fraksi ini kan jembatan bagi DPD I Golkar Riau. Kita ingin setiap anggota fraksi bisa tampil dan aktif, baik di komisi maupun badan yang sudah dipercayakan. Intinya kita di fraksi akan menjaga nama baik Golkar,” ujar Legislator yang kerap menjadi Ketua Pansus ini.

Nantinya, fraksi akan menjalin koordinasi berkelanjutan dengan DPD I Golkar Riau, karena Ketua DPD I Golkar Riau juga merupakan Gubernur Riau. Ini diharapkan bisa mensinergikan antara legislatif dan eksekutif.

Sumber : GoRiau

Pos terkait