Golkar Dapil 1 Pekanbaru Siap Raih 2 Kursi, Janji Tampung Aspirasi Masyarakat

GOLKAR PEKANBARU – Partai Golkar Dapil 1 Pekanbaru optimis meraih 2 kursi DPRD pada Pemilu 2024 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan persiapan yang matang yang telah dilakukan oleh partai, termasuk dengan membentuk kepengurusan hingga ke tingkat RT dan RW.

Ismarita, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Sukajadi Golkar Dapil 1 Pekanbaru, mengatakan bahwa Golkar terus gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Kami optimis meraih 2 kursi DPRD Dapil 1 Pekanbaru. Kami sudah melakukan komunikasi dengan masyarakat, membentuk dan melengkapi pengurusan partai sampai ke tingkat akar rumput. Target kami di Sukajadi dari 34.910 daftar pemilih tetap (DPT) dengan 124 TPS yang ada, insya allah dengan sistem Golkar yang baru hari ini maka harapan kami dua kursi untuk DPRD Kota dari dapil 1 yang meliputi Kecamatan Sukajadi, Lima Puluh dan Pekanbaru Kota Golkar dapat mendapatkan 2 kursi,” kata Ismarita.

Ismarita menambahkan, masyarakat di Kecamatan Sukajadi mengharapkan responsif dari partai Golkar dalam menjawab permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. Menurutnya, Golkar merupakan partai yang responsif dan bertanggung jawab.

“Kami siap menampung aspirasi masyarakat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPRD Pekanbaru. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan janji kami kepada masyarakat,” tutup Ismarita.

Berikut daftar nama-nama caleg DPD Partai Golkar Pekanbaru dari daerah pemilihan Pekanbaru 1 ( Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru Kota, Lima Puluh) pada Pemilu 14 Februari 2024:

1. RONI AMRIEL SH MH
2. MUHAMMAD YASMIN
3. Hj DEWI SAFTA MARIA
4. Dr. IRFAN ARDIANSYAH SH MH
5. TENGKU NAIMAH
6. INDRA SH

Pos terkait