Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar Turun Langsung Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim

Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar didampingi Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Parisman Ihwan membagikan santunan. (f: kgc)

PEKANBARU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Riau, Syamsuar turun langsung untuk menyerahkan santunan untuk anak yatim di Kelurahan Tangkerang Labuai, Pekanbaru, Minggu sore (18/4/2021).

Adapun santunan tersebut terdiri dari parcel dan uang tunai yang diserahkan oleh Syamsuar secara langsung. Mengingat kondisi pandemi Covid-19, sejumlah pengurus Golkar lainnya berpencar dalam membagikan bantuan ini.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Syamsuar didampingi oleh Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Parisman Ihwan, Wakil Ketua Bidang Bidang Media dan Penggalangan Opini, Erna Willianti, dan jajaran pengurus Golkar Riau lainnya.

Kegiatan bertajuk ‘Golkar Berbagi’ tersebut disampaikan Syamsuar, merupakan cara Partai Golkar untuk terus berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim, dan diharapkan ada keberkahan atas doa-doa anak-anak ini.

”Paling penting itu doa dari anak-anak yatim piatu supaya kita tetap sehat dan kuat di tengah pandemi COVID-19 ini,” katanya, sebagaimana dilansir kabargolkar.com dari GoRiau.com.

Kegiatan yang sama, jelas Syamsuar, juga dilakukan oleh pengurus Golkar lainnya, baik tingkat pusat maupun kabupaten kota. Ditegaskan dia, kader-kader Golkar mesti ‘menyentuh’ masyarakat dibawah sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar.

“Mudah-mudahan sentuhan kami yang tidak seberapa ini dapat meringankan kebutuhan anak yatim di bulan Ramadhan ini,” ujar Syamsuar.

Usai memberikan santunan kepada anak-anak yatim berupa bingkisan sembako dan uang tunai, Syamsuar dan jajaran pengurus Golkar Riau selanjutnya melaksanakan takziah ke rumah Almarhum Viktor Ramadhan. Viktor Ramadhan sendiri merupakan Ketua Biro Hukum dan HAM DPD I Golkar Riau.***

Pos terkait