Repol: Partai Golkar Siap Hadir di Tengah Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua DPD II Partai Golkar, Repol, S.Ag. (f: grc)

BANGKINANG – Dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar, Repol, S.Ag, Tim Safari Ramadhan Partai Golkar menyambangi Masjid Al Mujahidin Desa Gunung Bungsu, Ahad (18/4/2021), kedatangan Ocu Repol dan rombongan sempat mengejutkan warga dan jemaah masjid. Kepada Bekawan.com, Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kampar ini mengungkapkan bahwa tujuan safari ramadhan partai berlambang pohon beringin ini untuk mendekatkan diri ke masyarakat serta merubah mindset bahwa parpol hanya hadir saat Pemilu saja.

“Kedatangan kami bersama Rombongan Partai Golkar ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kapanpun Partai Golkar siap hadir ditengah masyarakat,” ungkap Repol.

Bacaan Lainnya

Mantan Aktivis Riau ini memaparkan bahwa safari ini akan dilakukan disetiap Kecamatan di Kabupaten Kampar, sedangkan pemilihan titik masjid yang akan dikunjungi ditentukan oleh Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar.

“Safari Ramadhan Partai Golkar ini akan dilakukan di 21 kecamatan di Kabupaten Kampar dimana pemilihan titik ini akan ditentukan oleh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar,” tambahnya, sebagaimana dilansir golkarriau.com.

Sementara itu, tokoh masyarakat yang juga Ketua LPTQ Gunung Bungsu Kadarusman berterimakasih atas kedatangan Repol, ia juga berharap agar Ketua DPD II Golkar itu kembali datang diacara pembukaan MTQ Tingkat Koto Kampar (Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu) yang akan dibuka Jumat 23 April mendatang.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak Kepada Bapak Repol dan rombongan dan besar harapan kami semoga Bapak dan rombongan dapat hadir kembali dalam acara Pembukaan MTQ yang insyaallah akan dilaksanakan Jumat mendatang,” harap Kadar.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *