Golkar Riau Berbagi Nasi Kotak dan Bingkisan

Suasana penyerahan bantuan. (f: rpc)

PEKANBARU – Di bulan yang penuh berkah ini, Partai Golkar Riau ikut peduli dengan membagikan nasi kotak, takjil kepada masjid, panti asuhan, dan lembaga Tafiz Quran. Selain itu, Partai Golkar Riau juga membagikan bingkisan dan santunan kepada anak yatim, Sabtu (17/4).

Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Riau, Erna Willianti SH mengatakan, ada sebanyak 1 ribu nasi kotak yang akan diberikan kepada masjid, panti asuhan, dan lembaga Tafiz Quran. Kemudian juga membagikan 100 paket bingkisan dan santunan untuk anak yatim yang ada di Kota Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

“Nama kegiatannya adalah Golkar berbagi untuk memeriahkan Ramadan 1442 Hijriah,” ujar Erna Willianti, sebagaimana dilansir riaupos.co.

Dijelaskannya, kegiatan Golkar Riau berbagi ini dibawah bidang kerohanian yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Riau Bidang Kerohanian Abdul Razak dan Wakil Sekretaris Bidang Kerohanian Rasidin Hamzah.

Sementara Abdul Razak menuturkan, dalam bulan Ramadan 1442 H ini kami telah merancang berbagai kegiatan diantaranya pembagikan nasi kotak, takjil, paket bingkisan dan santunan kepada anak yatim yang ada di Kota Pekanbaru.***

Pos terkait