Nurika Abniyarti, Caleg Golkar Dapil 5 Pekanbaru: Muda, Peduli, dan Bekerja

Nurika Abniyarti P. AMK., S.H., M.H

GOLKAR PEKANBARU – Nurika Abniyarti P. AMK., S.H., M.H, calon legislatif (caleg) Partai Golkar nomor urut 1 di daerah pemilihan (dapil) 5 Pekanbaru, menyatakan siap bekerja all out untuk memenangkan Partai Golkar dan dirinya pada pemilihan legislatif (pileg) 2024.

Nurika, yang akrab disapa Niya, mengusung visi dan misi untuk memajukan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memperjuangkan kepentingan dan hak-hak masyarakat secara menyeluruh serta menciptakan Kota Pekanbaru yang aman, nyaman, sejahtera, dan berkembang.

Bacaan Lainnya

“Saya akan bekerja all out dan penuh semangat untuk memperoleh suara yang banyak dan memenangkan Partai Golkar di Kota Pekanbaru pada kontes Pemilu Tahun 2024 yg akan datang. Mohon doa dan dukungannya,” kata Nurika kepada media.

Nurika memiliki jargon “Wakili Suara Rakyat Di DPRD Kota Pekanbaru”. Ia juga memiliki slogan “Nurika Caleg Golkar: Muda, Peduli, dan Bekerja”.

Nurika menargetkan perolehan suara sebesar 5.000 suara di dapil 5 Pekanbaru. Dapil 5 meliputi Kecamatan Marpoyan Damai.

Nurika bergabung dengan Partai Golkar karena partai tersebut sudah terbukti nyata dalam membantu aspirasi masyarakat dan terlihat dalam setiap pemilu selalu menjadi partai pemenang.

“Saya yakin, dengan dukungan dari masyarakat, saya dapat memenangkan kontestasi pemilu dan membawa perubahan positif bagi Kota Pekanbaru,” ujar Nurika.

Program Unggulan

Nurika memiliki beberapa program unggulan yang akan dijalankannya jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru. Program-program tersebut adalah:

Bantuan dan konsultasi hukum gratis
Perlindungan PPA (perempuan dan anak) dari tindak kejahatan/kriminalitas
Bantuan UMKM dan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat
Bantuan subsidi DP perumahan (type 36)
Peningkatan infrastruktur
Program-program tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru.

Pendidikan dan Karier

Nurika lahir di Pekanbaru pada 1991. Ia menyelesaikan pendidikan S1 di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Persada Bunda, Kemudian, Pendidikan S2 di Program Magister Hukum Universitas Islam Riau (UIR), dan dirinya berencana akan melanjutkan study di program Doktor Hukum (S.3).

Saat ini, Nurika bekerja di sebuah kantor hukum di Pekanbaru yg memberikan bantuan hukum gratis kepada masyarakat yg tidak mampu. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial, seperti kegiatan bakti sosial, pendidikan, dan kesehatan.

Pos terkait