Rismawati, Sang Pendamping Masyarakat Dapil 1 Pekanbaru

Rismawati

GOLKAR PEKANBARU – Di tengah riuh rendahnya kampanye politik menjelang Pemilu 2024, ada sosok perempuan yang tak kenal lelah turun ke tengah masyarakat. Ia adalah Rismawati PK, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Pekanbaru Kota.

Rismawati yang selalu tampak riang gembira jika berkumpul bersama masyarakat ini menyampaikan bahwa dirinya bersama kader-kader Golkar terus turun ketengah masyarakat disetiap kesempatan. Hal ini dilakukan untuk menyampaikan program-program unggulan yang dimiliki oleh Golkar, dan alhamdulillah dengan kita turun masyarakat merasa terbantu.

Bacaan Lainnya

“Kita selalu melakukan rapat bersama pimpinan kelurahan (PL) untuk bagaimana Partai Golkar ini menjadi pemenang pada pemilu 2024 khususnya di Dapil 1,” jelas Risma. “Karena yang kita rasakan hari ini, dengan ketiadaan anggota DPRD dari Dapil 1 hari ini masyarakat susah untuk menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRD.”

Menjelang Pemilu 2024 mendatang, PK Pekanbaru Kota juga melakukan kampanye door to door. “Kader-kader Partai Golkar mendatangi rumah-rumah warga untuk menyampaikan program kerja partai dan mengajak masyarakat untuk mendukung Partai Golkar pada Pemilu 2024,” ujar Rismawati.

Disambung Rismawati, dengan Door To Door ini kita dapat membangunan hubungan yang lebih dekat antara Partai Golkar dan masyarakat, apa yang menjadi harapan dan keluhan dari masyarakat kita langsung mengetahuinya.

“Masyarakat hari ini masih bingung bagaimana cara perpindahan kepesetaan BPJS Kesehatan mandiri menjadi Kepesertaan BPJS Gratis yang hari ini sudah ada di Pekanbaru, dengan berkoordinasi dengan DPD Partai Golkar akhirnya kita dapat membantu masyarakat tersebut” jelas Rismawati.

Disamping itu juga terkait dengan bantuan biaya pendidikan bagi masyarakat kurang mampu, seperti bantuan baju seragam sekolah, sepatu sekolah dan perlengkapan sekolah lainnya.

“Bantuan pendidikan ini menjadi perhatian bagi kita di PK Pekanbaru Kota, mudah mudahan jika nantinya tahun 2024 ada anggota DPRD Pekanbaru yang duduk dari dapil 1 ini, tentu ini yang menjadi prioritas saya untuk membantun masyarakat terlebih dahulu” ujar Riismawati.

Dengan sosialisasi yang dilakukan selama ini dengan jumlah DPT di Kecamatan Pekanbaru Kota 19.855 dan 71 TPS, PK Pekanbaru Kota menargetkan bisa meraih 20 persen suara untuk kepemenangan Partai Golkar nantinya.

DAPIL KOTA PEKANBARU 1 ( Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru Kota, Lima Puluh)

1. RONI AMRIEL SH MH
2. MUHAMMAD YASMIN
3. Hj DEWI SAFTA MARIA
4. Dr. IRFAN ARDIANSYAH SH MH
5. TENGKU NAIMAH
6. INDRA SH

Pos terkait