Dibuka Wardan, Muscam PK Golkar Sungai Batang Tetapkan Firdaus sebagai Ketua

  • Whatsapp
Ketua Golkar Inhil Membuka Langsung Muscam Sungai Batang. (f: jurnalterkini.id)

TEMBILAHAN – Ketua DPD II Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir) HM Wardan mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksanaan Muscam di Sungai Batang yang sudah mempersiapkan semuanya, dan terimakasih juga kepada Pembina partai politik pak camat yang sudah membatu dalam terselenggaranya Muscam Golkar di Sungai Batang.

Menurut Wardan yang juga Bupati Inhil itu, Muscam di Sungai Batang tersebut merupakan pelaksanaan Muscam ke 14 yang sudah dilaksanakan dari 20 kecamatan se Inhil.

“Jadi Kegiatan Muscam Golkar Inhil, ini memang secara meraton kita laksanakan dan juga kita menargetkan, pada bulan ramadhan kita sudah selesai menjelang hari raya idul Fitri melaksanakan Muscam mudah-mudahan dengan mengambil berkah mementum bulan suci Ramadhan bisa terlaksana dengan lancar,” ucap ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan, sebagaimana dilansir jurnalterkini.id.

Daikatan Wardan, pelaksanaan Muscam ini memang sudah diatur dalam AD-RT partai Golkar, merupakan kewajiban suatu keharusan untuk dilaksanakan Muscam Golkar

“Walaupun kondisi capek hampir setiap hari kita melaksanakan kegiatan Muscam, keliling sudah 14 kecamatan, tetapi kita betul-betul melaksanakan, kerena ini memang tuntutan dari organisasi partai Golkar,” ucapnya.

Wardan setelah terbentuknya Kepengurusan kecamatan sudah terpilih PK yang baru, segera mungkin untuk menyusun komposisi kepengurusan, setelah itu PK harus juga membuat jadwal musyawarah tingkat desa atau kelurahan.

“Kalau bisa sekaligus kita Lantik PK dan Komlur serta Komdes, mudah-mudahan saja COVID-19 cepat berlalu, jadi kita bisa melaksanakan kegiatan yang bersar, kalau masih covid-19 mungkin pelantikan dengan video conference, melalui internet. Tapi kita berharap bisa melaksanakan secara langsung,” terangnya.

Wardan, yang terpenting adalah bagaimana kedepannya bisa betul-betul realisasikan panca sukses partai Golkar.

“Ada 5 sukses yang harus kita perjuangkan Kedepannya untuk membesarkan partai yang kita cintai ini. Sukses konsilidasi dan transformasi menjadi partai yang modern secara nasional, sukses inovasi kaderisasi keanggotaan, sekarang Hal yang terpenting harus kita penuhi harus mempunyai database, ini penting sekali,” tegasnya.

Lanjutnya, dengan itu kepada PK yang terpilih nantinya bisa membentuk, kepengurusan Komlur dan komdes dan segera mungkin dibenahi, dan pendataan kader dan mempunyai database. Dan membentuk Badan sanksi nasional (BSN) partai Golkar.

“Kemaren kita kewalahan mencari saksi, padahal kader-kader militan Golkar banyak sekali, tetapi untuk menunjuk saksi yang militan kita tidak punya database yang baik. Setalah itu membentuk yang namanya kelompok Karya (Pokar), di setiap dusun menimal 10 orang cari lah nanti kader para militan untuk di pilih memperjuangkan Golkar” tandasnya.

Terakhir HM Wardan, diantar panca, sukses itu sukses visi misi sukses pemanpatan domokrasi pemenangan pilkada, pemilu dan pilpres pada 2024.
Bacaan Lainnya

“Inhil kan 2024 ikut juga pemilihan kepala daerah (Pemilukada), jadi kita siapkan kader-kader yang terbaik, kemaren saya umumkan dan mengusulkan, Dr Ferryandi calon Bupati dari partai Golkar, semoga kita kompak dengan kebersamaan cita-citakan dapat terkabulkan,” tutupnya.

Untuk diketahui Muscam Golkar di kecamatan Sungai Batang tersebut menghasilkan kesepakatan bersama-sama terdiri dari 1 Komlur dan 7 komdes mensepatkati secara aklamasi Firdaus untuk memimpin Kepengurusan Golkar Sungai Batang periode 2021-2025.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *