Menang di Pilkada Inhu, Bapilu Golkar Riau Berharap Jajaran Tim Pemenangan Terus Jalin Silaturahmi

  • Whatsapp
Rezyta Meylani Yopi. (f: grc)

PEKANBARU – Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Riau, Zulfan Heri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Indragiri Hulu yang telah memberikan dukungannya kepada Paslon yang diusung Golkar, Rezyta Meylani – Junaedi Rachmat.

Rezyta – Junaedi sendiri diusung oleh dua partai yaitu, Golkar dan Nasdem. Mereka menang atas Paslon yang diusung PKS dan PKB, yaitu Rizal Zamzami – Yoghi Susilo. Kemenangan ini ditutup melalui Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 03, Desa Ringin, Batang Gangsal.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih masyarakat Indragiri Hulu, khususnya di Desa Ringin ini. Karena sudah memberikan sumbangan suaranya, bahkan di desa ini perolehan suara kita naik dari 47 menjadi 93,” kata Zulfan kepada GoRiau.com, Selasa (20/4/2021), sebagaimana dilansir golkarriau.com.

Zulfan berharap, relawan Rajut, Partai Koalisi dan jajaran tim lainnya bisa bersama-sama menyambut kemenangan ini dengan bersyukur kepada Allah SWT. Dengan kemenangan ini, dia menginginkan supaya tali silaturahmi terus dijalin erat.

“Terus jaga tali silaturahmi, karena kita punya tugas baru yaitu bagaimana Paslon yang kita menangkan ini bisa memimpin Inhu lebih baik kedepannya,” tutupnya.

Dalam upaya pengawalan PSU di Inhu, Zulfan Heri juga didampingi oleh Ketua Divisi Pemilukada, Iib Nursaleh dan Anggota Bapilu Golkar Riau, Salim Kamali.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *