Pantau Langsung PSU Inhu, Bapilu Riau Optimis Rajut Dapatkan Kemenangan

  • Whatsapp
Ketua Bapilu Partai GOLKAR Provinsi Riau, Zulfan Heri M.Si. (f: grc)

PEKANB  РPada Selasa (20/04/21) Kepala Bapilu Partai GOLKAR Provinsi Riau, Zulfan Heri M.Si beserta rombongan hadir memantau Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu di TPS 03 Desa Ringin Kecamatan Batang Gansal.

Dalam pemantauan PSU Pilkada INHU tersebut berlangsung aman dan tertib yang dijaga ketat oleh pihak Kepolisian, TNI dan Satpol PP. Dari pantauan dilapangan juga hadir pihak penyelengara KPU dan juga BAWASLU. Hingga berita ini dinaikkan tepat Pukul 13.48 WIB PSU masih berlangsung proses pencoblosan dan masih berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Zulfan menyampaikan dirinya optimis pasangan Rajut dapat meraih kemenangan dalam helat ini. Dirinya optimis setelah melihat langsung tingginya partisipasi pemilih dalam PSU ini.

“Partai Golkar Riau optimis PSU pilkada yg digelar di satu TPS di Inhu berjalan lancar, aman, tertib dan menunjukkan tingkat partisipasi yg tinggi pemilih. Harapan kita 80-90 persen pemilih memberikan hak suaranya pada hari ini. Dan Partai Golkar tetap bersemangat dan Optimis bisa memenangkan PSU pilkada Inhu yg digelar hari ini, dengan harapan Paslon Rajut menang.” tutup Kepala Bapilu Golakr Riau ini, sebagaimana dilansir giolkarriau.com.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *