Syamsuar Berharap 1 Ramadhan Momen Mencapai Ketakwaan kepada Pencipta

Syamsuar bersama pengurus DPD I Golkar Riau lainnya. (f: grc)

PEKANBARU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Riau yang juga merupakan Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si mengucapkan selamat menyambut Ramadhan 1442 Hijriah. Ia berharap Ramadhan menjadi momen ini menjadi momen bersama dalam mencapai ketakwaan kepada pencipta.

“Marhaban ya Ramadhan, Selamat berpuasa 1442 H semoga amal puasa kita diterima disisi Allah SWT,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Senada dengan Syamsuar, Sekretaris DPD I Golkar Riau H.Indra Gunawan Eet, Ph.D turut menyampaikan harapan agar lancar berpuasa serta berjuang melawan pandemi covid-19.

“Marhaban Ya Ramadan 1442 H. Seiring dengan datangnya bulan suci penuh ampunan ini, kita bisa lebih memperbanyak ibadah, mendapat kelancaran puasa, serta berjuang bersama-sama melawan pandemi virus corona” kata Eet.

Pada kesempatan yang sama, Bendahara DPD I Golkar Riau Hj. Nuraini, SE untuk bersama menjaga kesehatan dan mendoakan semoga wabah pandemi cepat berlalu.

” Selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. Semoga kita selalu mendapat keberkahan yang melimpah dan dijauhkan dari wabah Covid-19. Mari kita jaga kesehatan demi kelancaran ibadah puasa di tengah pandemi” tutupnya, sebagaimana dilansir golkarriau.com.***

Pos terkait