Ace Hasan Minta Kader Golkar Punya Komunikasi yang Baik dengan Insan Media

Politisi Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily. (f: akurat.co)

JAKARTA – Politisi Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan bahwa jumlah pengguna internet dan media sosial sangat banyak. Ini penting untuk menjadi instrumen menyampaikan pesan politik Partai Golkar.

Hal itu disampaikan kepada peserta Executive Education Program For Young Political Leaders (Progam Pendidikan Eksekutif Untuk Pemimpin Muda), Rabu (7/4/2021) di Kampus Golkar Institute, Komplek Kantor DPP Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

“Kita nggak boleh mengabaikan medsos untuk menyampaikan pesan politik partai karena pengguna medsos sangat banyak,” terangnya.

Ace Hasan menyebut dari hasil riset perJanuari 2021, pengguna internet dan medsos didominasi generasi millennial.

“Pengguna internet itu cukup besar pertama pada usia 15-19 tahun. Kemudian disusul usia 20-25 tahun. Ini tantangan kita untuk menggarap mereka,” lanjut Ace.

“Data Januari 2021, pengguna media yang paling besar adalah Youtube. Saya percaya ini karena anak-anak sekarang, banyak buka Youtube. Yang kedua adalah Whatsapps (WA). Kemudian Instagram, semua yang disini pasti punya kan. Kemudian Facebook, dulu ini yang paling besar,” jelasnya lagi, sebagaimana dilansir akurat.co.

“Jangan meremehkan karena ini mempengaruhi opini. Ini penting untuk menyampaikan pesan-pesan politik kita”, katanya.

Ace Hasan juga berpesan kepada kader Golkar untuk mempunyai komunikasi yang baik pada insan media. Karena komunikasi politik adalah kunci keberhasilan politisi.***

Pos terkait