Golkar Belum Usulkan Nama, Calon Ketua DPRD Inhu Masih Teka-teki

Kantor DPRD Inhu. (f: internet)

RENGAT – Calon ketua DPRD Inhu sementara masih menjadi teka-teki di tengah masyarakat. Sebab Partai Golkar belum menetapkan figur yang akan duduk sebagai Ketua DPRD Inhu.

Informasi yang berkembang, partai Golkar sudah mengusulkan nama yang akan menjadi Ketua DPRD sementara tersebut. Hanya saja sejauh ini belum ada kepastian tentang nama yang ditetapkan.

Namun begitu ada beberapa nama yang disebut-sebut seperti Drs Arif Ramli, Suradi SH, Hj Wisma Happy MM, dan Jafrizal. Bahkan Jafrizal disebut-sebut calon kuat yang akan ditetapkan sebagai ketua DPRD Inhu sementara.

Jafrizal yang ditanya, Selasa (12/7/2021) Jafrizal mengatakan, belum mengetahui siapa yang ditetapkan Partai Golkar. Tapi jika ditunjuk Partai Golkar ia siap untuk mengemban amanah tersebut.

“Kalau diperintahkan dari partai saya siap mengemban amanah ini,” ujarnya, dilansir riaupos.co. Dalam pada itu Ketua Lembaga Pengkaderan dan Kaderisasi Partai Golkar Inhu H Sunardi Ibrahim SSos MM mengatakan, Pada Juli 2011 ini kemungkinan besar keputusan itu akan dikeluarkan.***

Pos terkait