Golkar Siantar Berbagi Kasih Natal di Dua Panti Asuhan

Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi saat menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Mamre GKPI didampingi sejumlah pengurus.

SIANTAR (GolkarNews) – Dalam rangka memperingati Hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021, DPD II Partai Golkar Kota Siantar melakukan aksi sosial di dua Panti Asuhan sekaligus, yaitu Panti Asuhan Mamre GKPI dan Elim HKBP.

Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi menuturkan, sesama umat manusia harus saling mengasihi dan menyayangi.

“Ajaran Tuhan menyampaikan, bahwa kita harus saling mengasihi dan menyayangi serta saling berbagi,” sebut Mangatas didampingi istri Dian Anggarini Sitorus yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Partai Golkar Siantar, Kamis (24/12/2020).

Disampaikannya, bantuan yang diberikan Golkar Siantar dinilai belum seberapa. 

“Namun walaupun sedikit bisa berguna buat adik-adik di Panti Asuhan Mamre GKPI,” kata Mangatas.

Wakil Ketua DPRD Siantar ini berharap, pengasuh di Panti Asuhan ini tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19.

“Buat adik-adik juga harus tetap jaga kesehatan, dan tekun dalam belajar,” tutur Mangatas.

Sebuah lagu dengan judul ‘Hidup Ini Adalah Kesempatan’ menutup kegiatan sosial di Panti Asuhan tersebut.

Selain di Panti Asuhan Mamre GKPI, Golkar Siantar juga melakukan aksi sosial di Panti Asuhan Elim HKBP dengan sejumlah bantuan yang diberikan. Tak luput, Mangatas menyerahkan bersama pengurus menyerahkan topi Sinterklas kepada anak-anak di kedua Panti Asuhan ini.

Usai menyerahkan bantuan di kedua Panti Asuhan tersebut, Mangatas menuturkan, kegiatan sosial ini merupakan instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Ia menyampaikan, di setiap momentum, Partai Golkar harus tampil dan peduli terhadap rakyat.

“Sehingga kita harapkan, Golkar tetap berpartisipasi di tengah masyarakat. Tentunya sesuai target kita, Partai Golkar harus menang di tahun 2024,” tutup Mangatas. 

Turut mendampingi dalam kesempatan itu, Sekretaris Golkar Siantar, Marli Surya Tama, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Siantar, Lulu Carey Gorga Purba, Halomoan Manullang selaku Ketua AMPG Siantar, Zainul Siregar pengurus DPD Golkar Siantar, Ketua PAC Partai Golkar Siantar Timur, Saurman Damanik, didampingi Sekretaris, Ramli Pardede. [lintangnews]

Pos terkait