Panitia Natal Golkar Sumut Salurkan Tali Asih

Foto : Istimewa

Medan (GolkarNews) – Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara melalui panitia perayaan Natal menyelenggarakan aksi tali asih ke Yayasan Panti Asuhan Khatolik yang beralamat di Jalan Karya Wisata Medan, (24/12/2020).

Rangkaian kegiatan tersebut merupakan arahan dari Musa Rajekshah selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, ketika panitia Natal melaksanakan audiensi. Kegiatan yang di ketuai oleh Thomas Darwin Sembiring merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar Sumatera Utara untuk peduli kepada sesama terkhusus pada perayaan Natal kali ini.

Bacaan Lainnya

Musa Rajekshah disapa Bang Ijeck menyampaikan dalam sambutannya, “Kegiatan saling membantu dan aksi sosial ini akan terus kita laksanakan di setiap moment perayaan agama di Provinsi Sumatera Utara, mengingat Sumatera Utara merupakan daerah yang heterogen dan mengedepankan keberagaman umat beragama”.

“Kita menyalurkan bantuan-bantuan kepada ratusan anak-anak panti sesuai kebutuhan mereka misal alat tulis, bahan baku, dan kebutuhan lainnya. Semoga melalui kegiatan rutin disemua hari-hari besar agama, Partai Golkar semakin dicintai masyarakat terkhusus masyarakat dipelosok Sumatera Utara”, tambah bang Ijeck yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Rangkaian kegiatan tersebut dihadiri seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Partai Golkar Kota Medan, Fraksi Partai Golkar DPRD Prov. Sumatera Utara dan segenap fungsionaris serta kader Partai Golkar yang berhadir.

Sumber : Kabar Golkar

Pos terkait