Golkar Kerahkan Kadernya Bantu Korban Banjir dan Badai Seroja

Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena. (f: kgc)

JAKARTA – Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tergabung dalam Tim Golkar Peduli Bencana tengah mempersiapkan berbagai bantuan untuk didistribusikan kepada seluruh korban badai seroja.

“Kita mulai bergerak dari Labuan Bajo, besok Selasa 13/4/2021 dan menyinggahi semua DPD II Golkar sedaratan Flores untuk mengambil bantuan sesuai kemampuan setiap DPD II Golkar untuk selanjutnya didistribusikan untuk korban badai seroja di Lembata dan Adonara, Flores Timur,” sebut Ketua DPD I partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka lena, Senin (12/4/2021).

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengatakan, ia telah menginstruksikan kepada seluruh Ketua DPD II di daratan Flores untuk mengumpulkan bantuan di setiap Kantor DPD II untuk selanjutnya Tim Golkar Peduli Bencana yang bergerak dari Labuan Bajo dan seterusnya ke Ruteng, Ende hingga ke Larantuka, Adonara, Flotim da menuju Lembata.

“DPD Golkar NTT rencananya memberi bantuan dalm bentuk barang yang dikumpulkan dari seluruh DPD II se daratan Flores dan mulai bergerak dari Labuan Bajo pada Selasa pagi. Saya minta kepada Ketua DPD II dan Fraksi Golkar DPRD Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende dan Sikka, agar memberikan dukungan kepada keluarga besar Golkar di Flotim dan Lembata yang lagi tertimpa musibah,” katanya.
Dijelaskan Melki Laka Lena, koordinasi pelaksanaan aksi Golkar Peduli di daratan Flores dipimpin oleh Frans Sarong dan Sinta Makujawa, dibantu oleh Ketua DPD ll se daratan Flores. “Mobil yang dipakai diberi spanduk Golkar NTT Peduli Bencana bersama semua DPD PG II. Masing-masing dalam spanduk sebagai wujud kerjasama kita semua dalam membantu teman-teman Flotim dan Lembata sebagai daerah yang paling terdampak parah badai seroja, ” katanya

Untuk daratan Timor, dan Sumba serta kabupaten kepualauan seperti Alor, Rote Ndao dan Sabu Raijua, tim Golkar Peduli Bencana langsung diterjunkan oleh DPD Golkar NTT. “Kita harus kerjasama dan saling berbagi beban sesuai kemampuan,” katanya, sebagaimana dilansir kabargolkar.com.***

Pos terkait