Golkar Riau Pede Menangkan Prabowo-Gibran

GOLKAR PEKANBARU – Partai Golkar Provinsi Riau semakin yakin dan pede untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar mengatakan di sisa masa Pemilu 2024 ini pihaknya semakin gencar untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bumi Lancang Kuning.

Bacaan Lainnya

“Kita semakin gencar memenangkan Prabowo-Gibran. Hal ini akan sejalan dengan kemenangan Golkar di Riau,” ujar Syamsuar, Jumat (19/1/2024).

Ia menjelaskan, keyakinan Golkar Riau untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Riau didasarkan pada beberapa faktor. Pertama, sosok Prabowo merupakan tokoh nasional yang memiliki elektabilitas tinggi. Kedua, Gibran merupakan sosok muda yang memiliki ide-ide segar untuk kemajuan Indonesia.

“Prabowo adalah sosok yang memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi di dunia politik. Beliau juga dikenal sebagai sosok yang tegas dan berwibawa,” kata Syamsuar.

“Sedangkan Gibran adalah sosok muda yang bersemangat dan memiliki ide-ide segar. Beliau juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan rakyat,” imbuhnya.

Syamsuar juga memastikan bahwa seluruh kader partai beringin di Riau solid dan tidak ada yang membelot. Ia mengatakan, seluruh kader Golkar di Riau kompak dan satu suara untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Seluruh kader dan Caleg kita solid. Kita satu suara memenangkan Prabowo Gibran,” kata Syamsuar.

“Tidak ada kader dan Caleg yang membelot,” tukasnya.

Pos terkait