Apriansyah, Calon Legislatif yang Turun ke Lapangan

Apriansyah, Calon Anggota DPRD Pekanbaru dari Partai Golkar dengan nomor urut 7 di Dapil 6

GOLKAR PEKANBARU – Apriansyah, Calon Anggota DPRD Pekanbaru dari Partai Golkar dengan nomor urut 7 di Dapil 6, tidak hanya sekadar seorang calon legislatif. Apriansyah adalah pemimpin yang terjun langsung ke lapangan, bersama masyarakatnya di RW 02 Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Bina Widya, membangun kampung halamannya untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Apriansyah memulai kiprahnya sebagai pemimpin di kampung halamannya dengan menjadi Ketua RW. Dalam menjalankan tugasnya, ia melihat banyaknya kebutuhan pembangunan dasar seperti drainase dan jalan yang sangat minim di lingkungannya. Berdasarkan kesadarannya terhadap kebutuhan masyarakatnya, Apriansyah memutuskan untuk bergabung dengan Partai Golkar, meyakini bahwa partai tersebut mampu memberikan solusi nyata untuk memajukan daerahnya.

Bacaan Lainnya

“Saya bergabung dengan Partai Golkar karena melihat program-program yang dilakukan partai ini cukup nyata. Tujuan awal saya masuk partai adalah agar kampung saya dapat maju, dan Golkar memiliki rekam jejak positif dalam mewujudkan pembangunan di Pekanbaru,” kata Apriansyah dengan keyakinan.

Sungai Sibam, daerah yang diwakilinya, menjadi fokus utama Apriansyah. Ia memaparkan bahwa pembangunan infrastruktur seperti semenisasi, drainase, dan dukungan untuk sektor UMKM masih sangat minim di daerahnya. Meskipun memiliki jumlah penduduk yang cukup besar dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) mencapai 5500 suara, namun kebutuhan dasar ini menjadi prioritas Apriansyah.

“Mudah-mudahan dengan kerjasama masyarakat, kita dapat duduk sebagai anggota DPRD yang berniat untuk memajukan kampung kita, terutama peningkatan fasilitas infrastruktur dan UMKM di tengah masyarakat,” ungkap Apriansyah.

Tak hanya itu, Apriansyah juga memberikan perhatian khusus terhadap masalah pendidikan di daerahnya. Ia mencermati kendala masyarakat dalam mendaftarkan anak-anaknya ke sekolah negeri, di mana biaya dan prosedur yang rumit menjadi hambatan utama. Jika terpilih nanti, Apriansyah berkomitmen untuk mengadvokasi agar akses pendidikan yang layak bisa dinikmati oleh semua warga tanpa hambatan biaya yang berlebihan.

Apriansyah menyampaikan bahwa kemenangan menuju kursi DPRD sepenuhnya adalah kemenangan seluruh warga Kelurahan Sungai Sibam. Ia berharap bahwa kemenangannya dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk melanjutkan perjuangan untuk masa depan Sungai Sibam.

“Kemenangan saya adalah kemenangan seluruh warga Sungai Sibam. Ini juga akan menjadi barometer bagi seluruh warga Sungai Sibam, generasi muda untuk melanjutkan Perjuangan untuk masa Akan datang dengan memupuk Persatuan dan kekompakan antar sesama warga Tanpa ada Perbedaan Ras,Suku dan Agama,” kata Apriansyah.

Dengan berbagai persoalan di daerahnya, Apriansyah menyadari bahwa perjuangan sebagai calon anggota DPRD Pekanbaru tidaklah mudah. Namun, dengan target suara sebesar 3500 dan upaya sosialisasi yang telah dilakukan jauh sebelum pencalegan, Apriansyah optimis bahwa visinya untuk kemajuan Sungai Sibam akan menjadi kenyataan. Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik melalui pemilihan nanti.

Pos terkait