Ketua PK Bina Widya Optimis, Partai Golkar Bidik Dua Kursi di DPRD Pekanbaru 2024

GOLKAR PEKANBARU – Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Bina Widya, Riyastuti, dengan penuh keyakinan menyampaikan bahwa mesin politik Partai Golkar di wilayahnya cukup kuat untuk meraih dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru pada pemilihan umum 2024 mendatang.

Riyastuti menegaskan bahwa dirinya merasa bertanggung jawab untuk memastikan kemenangan Partai Golkar di Bina Widya. “Menjadi Ketua PK ini adalah tanggung jawab berat, dan saya berkomitmen untuk menjalankannya dengan baik agar Golkar bisa menang pada pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Riyastuti aktif melakukan sosialisasi partai kepada masyarakat dengan melakukan kunjungan langsung dan mendengarkan aspirasi warga. “Saya memiliki akses yang baik karena saya juga merupakan Ketua Forum RTRW dan mengenal baik seluruh RT dan RW. Setiap ada kesempatan, saya mensosialisasikan program-program strategis Golkar,” katanya.

Selain itu, Forum RTRW yang dipimpin oleh Riyastuti telah mencapai kesepakatan bahwa jika ada RT atau RW yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg), seluruh RT dan RW siap memperjuangkannya. Riyastuti sendiri mencalonkan diri sebagai caleg di Partai Golkar dapil 6. “Saya optimis mendapatkan dukungan dari RT dan RW karena kita sudah memiliki kesepakatan bersama,” tambahnya.

Riyastuti berharap kehadiran caleg dari Bina Widya dapat membantu mewakili aspirasi masyarakat setempat di DPRD Pekanbaru. “Dengan dukungan yang solid dari RT dan RW, saya yakin Partai Golkar bisa mendudukkan calegnya sendiri, sehingga aspirasi masyarakat Bina Widya dapat diwujudkan di tingkat legislatif,” ungkapnya.

Dalam upayanya merebut dua kursi di DPRD Pekanbaru, Riyastuti menyatakan bahwa Partai Golkar dapil 6 memiliki target konkret dan berambisi dengan kekuatan 10 caleg berpotensi yang dimiliki saat ini. Masyarakat Bina Widya pun menantikan perjalanan politik yang semakin menarik menjelang Pemilu 2024.

Pos terkait