Eri Fauziah, Mesin Politik Golkar di Kecamatan Rumbai Barat dengan DPT 19.232 di 70 TPS

GOLKAR PEKANBARU – Eri Fauziah, seorang pemimpin yang tidak kenal lelah dan tanpa pamrih, tengah memimpin gerbong Golkar di Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru. Meski usianya tidak lagi muda, semangatnya untuk memajukan partainya memberikan dampak positif pada masyarakat terus membara.

Dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 19.232 di 70 Tempat Pemungutan Suara (TPS), Eri memiliki tantangan besar untuk memastikan suara Partai Golkar di wilayah ini terus berkembang. Ia melakukan penempatan untuk turun ke tengah masyarakat, mensosialisasikan program-program strategi Golkar, dan menjawab kebutuhan serta aspirasi warga.

Menurut Eri, masyarakat bereaksi positif terhadap Partai Golkar karena dianggap sebagai partai yang responsif terhadap keluhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Golkar, sebagai partai tertua di Indonesia, dianggap memiliki sejarah dan integritas yang kuat.

Eri Fauziah juga mengungkapkannya terkait situasi di Kecamatan Rumbai Barat, yang merupakan salah satu daerah penyalur ikan terbesar di Pekanbaru. Meskipun banyak penduduk yang memiliki tambak ikan, minimnya penyuluhan terkait pengelolaan ikan yang benar dan bantuan pangan menjadi kendala utama.

“Manajemen yang baik atas sumber daya ini, dengan dukungan pemerintah, dapat meningkatkan perekonomian warga setempat. Oleh karena itu, kami sebagai kader Partai Golkar melaporkan kondisi ini kepada partai dan akan mendorong Anggota DPRD Golkar untuk memberikan perhatian khusus pada masalah ini,” papar Eri dengan tegas.

Sebagai Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Rumbai Barat, Eri memastikan bahwa program-partai tersebut bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat. Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), infrastruktur, dan penerangan jalan umum menjadi fokus utama yang terus disampaikan kepada masyarakat.

Eri juga mencatat bahwa tim yang dibentuknya untuk mensosialisasikan program Partai Golkar di Rumbai Barat didominasi oleh kaum emak-emak. Mereka menjadi ujung tombak dalam menyampaikan pesan dan mendapatkan dukungan dari masyarakat. Banyak dari mereka bahkan menyatakan keinginan untuk menjadi tim sukses Partai Golkar.

Dengan kekuatan tim yang solid, Eri Fauziah menargetkan Partai Golkar akan mendapat dukungan sebanyak 20 persen dari DPT sebanyak 19.232 pemilih di 70 TPS pada Pemilu 2024 mendatang. Harapannya adalah untuk memberikan representasi yang kuat dan efektif di DPRD serta membawa perubahan positif bagi warga Kecamatan Rumbai Barat.

Pos terkait