Golkar Rumbai Timur Bentuk Tim Solid dan Fokus Pada Pemberdayaan UMKM

GOLKAR PEKANBARU – Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Rumbai Timur, Zulkarnain, menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan seluruh Pimpinan Kelurahan (PL) untuk terus melakukan sosialisasi Partai Golkar ke masyarakat.

“Alhamdulillah sampai hari ini Partai Golkar di mata masyarakat Rumbai Timur masih menjadi pilihan dalam pemilu 2024, karena Golkar merupakan salah satu partai yang cepat tanggap terhadap keluhan masyarakat,” ujar Zul.

Zul menyampaikan, pemilih di Kecamatan Rumbai Timur yang telah terdaftar di DPT sebanyak 24 ribu dengan jumlah TPS sebanyak 88 TPS. Dengan konsolidasi tim sukses di lapangan, pihaknya memperkirakan bisa meraih suara sebenar 15-20 persen dari total DPT.

“PK Rumbai Timur telah membentuk tim solit untuk pemenangan Partai Golkar, mulai dari Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT semuanya sudah ada kader-kader militan dari Partai Golkar. Bahkan sampai ke Majelis Taklim, posyandu tim kita sudah bentuk yang tujuannya untuk memenangkan partai Golkar tahun 2024,” sambungnya.

Zul juga menyampaikan, beberapa program yang sangat menyentuh masyarakat yang telah dilakukan Golkar hari ini yaitu program pembangunan jalan, infrastruktur, serta pemberdayaan UMKM.

“Di Rumbai Timur yang paling diharapkan masyarakat saat ini pemberdayaan UMKM, karena disini banyak emak-emak yang memiliki usaha rumahan yang dapat menambah penghasilan keluarga mereka, tentunya harapan besar masyarakat jika Golkar menjadi partai pemenang tentu UMKM ini perlu menjadi prioritas utama,” ujar Zul.

Terkait dengan banyaknya caleg yang maju hari ini, Zul menyampaikan bahwa seluruh Caleg partai Golkar selalu melakukan komunikasi saat melakukan pertemuan dan pihaknya sebagai PK akan selalu memfasilitasi karena ini untuk kemenangan Golkar tahun 2024.

“Kita tidak pernah pilah dan pilih, asal membawa nama Golkar kita siap memberikan dukungan kepada celeg tersebut,” tutupnya.

Harapan masyarakat Rumbai Timur terhadap Partai Golkar cukup besar dalam hal pemberdayaan UMKM. Masyarakat berharap, Partai Golkar dapat terus mendorong pemberdayaan UMKM dan membuka lapangan kerja baru.

“Kami berharap, Partai Golkar dapat membantu para pelaku UMKM agar usaha mereka dapat berkembang dan membuka lapangan kerja baru,” ujar seorang warga Rumbai Timur.

Berikut Daftar Nama Caleg dan Nomor Urut Dapil Pekanbaru 2 (Kecamatan Rumbai Barat, Rumbai dan Rumbai Timur)

No. Nama Nomor Urut
1 Hj. MASNY ERNAWATI SH MH
2 DEFIANTO
3 SYAMSUL BAHRI
4 Hj. ELVIANI
5 SAFITRI
6 H DARMANSYAH
7 LUKAS DEBATARAJA SH MH

Pos terkait