Hadapi Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan LKI DPP Partai Golkar

  • Whatsapp
Plt Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar, Henry Indraguna, menjalin komunikasi dan konsolidasi kader. (f: sindonews.com)

JAKARTA – Plt Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar , Henry Indraguna, menjalin komunikasi dan konsolidasi temu kader pada acara buka puasa bersama di Aula DPD Partai Golkar Sukoharjo, pada Sabtu 24 April 2021.

Acara buka puasa bersama dan temu kader, dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sukoharjo Sardjono, Sekretaris Jaka Wuryanta, dan para kader. Buka puasa bersama ini cukup memacu semangat para anggota Partai Golkar di masa pandemi Covid-19 dengan menjaga protokol kesehatan. Baca juga: Kosgoro 1957 Siap Bergerak Menangkan Golkar di Pileg dan Pilpres 2024

Bacaan Lainnya

Henry Indraguna memberi sambutan hangat untuk para anggota, juga membahas proyeksi dan target Partai Golkar di Sukoharjo pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk meraih suara, Henry berharap, semua kader harus tancap gas untuk menghimpun banyak suara masyarakat. “Pada saat Pemilu 2024 nanti, kita semua harus siap tempur untuk meraih suara terbanyak. Karena itu, mulai sekarang harus siap, termasuk strategi apa yang harus dilakukan,” ujar Henry melalui keterangan tertulis, Minggu (25/4/2021).

Menurut Henry, dengan melakukan komunikasi intensif dengan para kader, menjadi salah satu kunci untuk bisa mewujudkan target yang diharapkan. Selain itu, dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat. “Ada masalah di daerah, saya terjun langsung ke lokasi untuk membantu. Saya siap bolak balik Jakarta Solo untuk melakukan koordinasi dan membantu masyarakat,” terang Henry, sebagaimana dilansir sindones.com.

Dengan komunikasi yang efektif kepada masyarakat, Henry menegaskan Partai Golkar siap membela kepentingan warga dan siap melayani masyarakat dimana pun berada. “Hal yang penting, bagaimana target suara yang harus diraih Partai Golkar bisa tercapai. Misalnya di Dapil V Jawa Tengah (Solo, Boyolali, Klaten, dan Sukoharjo) pada tahun 2024 bisa meraih 2 kursi di DPR RI,” ucap Henry yang juga sebagai pengacara dan pengurus Kosgoro 1957 sebagai Ketua Bidang Perhubungan dan Akselerasi Mobilitas Nasional, serta Wakil Ketua Pengurus Pusat Badan Advokat Hukum dan Ham (Bakumham).

Pada 2019 lalu, Henry mendapat suara kurang lebih 50.000 pada Dapil V Jawa Tengah. Pada moment berbuka hari ini, Henry menekankan kepada anggotanya untuk fokus di Dapil Jawa Tengah V dan mengibarkan bendera Golkar dengan cara berjuangan melayani masyarakat. Henry berharap Partai Golkar sanggup membantu kepentingan masyarakat, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. “Intinya, kalau kita membantu atau melayani masyarakat, jangan pilih-pilih. Mari, semua kita rangkul segala macam golongan masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” pungkasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *