Golkar Riau Serahkan Bantuan Makanan untuk Korban Banjir di Pekabaru

  • Whatsapp
Golkar Riau saat memberikan bantuan pada korban banjir. (f: grc)

PEKANBARU – Banjir yang menerjang Pekanbaru tepatnya di Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya telah dipantau langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Provinsi Riau.

Banjir telah menerjang sejumlah wilayah di Pekanbaru sejak Kamis, (22/4/2021). Banjir disebabkan oleh hujan lebat yang menyebabkan sejumlah sungai melimpah.

Bacaan Lainnya

Syamsuar mengatakan pihaknya sudah menugaskan dinas terkait untuk bersiaga membantu masyarakat.

“Kami sudah menugaskan dinas terkait seperti BPBD dan Dinsos Riau agar selalu berada dan siaga untuk membantu masyarakat yang sementara ini diungsikan di tenda darurat,” katanya dalam siaran pers Jumat (23/4/2021).

Syamsuar yang juga politisi Partai Golkar ini menyebutkan masyarakat terdampak sudah dievakuasi. Sedangkan dapur umum juga sudah dibuka untuk menjamin kebutuhan masyarakat terdampak banjir.

Atas kondisi itu, Syamsuar berharap masyarakat dapat bersabar dalam menghadapi bencana ini.

“Semoga bencana ini segera berakhir, dan masyarakat dapat diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” katanya, sebagaimana dilansir golkarriau.com.

Senada dengan Syamsuar, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Ikhsan, ST., MI.P bersama pengurus harian Golkar Riau telah menyerahkan secara langsung bantuan makanan kepada korban bencana.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah menyerahkan sedikit bantuan pangan dari Golkar Riau untuk masyarakat yang terdampak banjir hari ini. Semoga membantu dan jadi berkah buat sesama” tutupnya saat dihubungi Sabtu (24/04/21).***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *