Didukung Jadi Capres 2024, Airlangga Pilih Fokus Bantu Jokowi Pulihkan Ekonomi

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (f: RM.id)

JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Muhidin M Said membenarkan, seluruh kader Partai Golkar menginginkan Airlangga Hartarto maju sebagai Calon presiden (Capres) di tahun 2024.

“Dukungan sudah bulat. Semua kader beringin menginginkan partainya mengusung kader terbaiknya. Tidak ada calon lain selain Airlangga di 2024,” kata Muhidin kepada Rakyat Merdeka, Selasa (20/4).

Bacaan Lainnya

Meski dukungan menjadi Capres menguat, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga lebih pilih fokus bekerja membantu Presiden Jokowi dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Airlangga mengajak semua kader beringin membantu Presiden.

“Ini tugas berat yang harus dikerjakan bersama sama di masa pandemi. Mari kita bantu Presiden Jokowi dalam pemulihan ekonomi,” ujar Muhidin mengutip pesan Airlangga.

Sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), Airlangga bersama Jokowi dinilai, sudah berhasil menekan penyebaran Covid-19 melalui kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), berskala mikro dan ekonomi sudah mulai bergerak dengan adanya program vaksinasi Covid-19.

“Sekarang penularan Covid-19 sudah mulai menurun dan kerja keras vaksinasi sudah menggerakan ekonomi secara bertahap dan pasti. Insya allah ekonomi dapat pulih kembali,” ujar Muhidin, sebagaimana dilansir RM.id.

Terkait pertemuan dengan pimpinan partai politik, menurutnya, itu hanya silaturahmi politik antar pimpinan partai. Pertemuan itu membahas seputar dinamika politik yang terjadi dan pemulihan ekonomi di masa pandemi.“Kami bersama PPP, Gerindra, dan NasDem memiliki kesamaan visi untuk mengatasi Covid-19 dan memulihkan ekonomi dengan cepat,” tandasnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *