Sussy Mardiani Terpilih Secara Aklamasi Jadi PK Golkar Concong

  • Whatsapp
Sussy Mardiani menyampaikan orasi. (f: soc)

TEMBILAHAN – Dewan pimpinan daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri sekaligus membuka pembukaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang ke X di Kecamatan Concong (19/4/2021) pagi.

Tampak juga hadir di acara Muscam Golkar Concong, Camat Concong, Sekcam, Ketua Adat Melayu Concong Ketua Laskar Melayu Riau Concong, kepala Puskesmas Concong, Ketua harian DPD II Partai Golkar Edi Susanto ketua bidang OKK H Kartika Roni, ketua bidang media DPD II partai Golkar Muridi Susandi Wakil ketua OKK Mahmudin, dan ketua sekretariat DPD II Golkar Doni.

Ketua Pengurus kecamatan Golkar Concong Suriyadi dalam kesempatan itu ia mengucapkan selamat datang di kecamatan Concong kepada pengurus DPD II Partai Golkar Inhil yang sudah datang langsung menghadiri pembukaan Muscam Golkar yang ke X (sepuluh) di kecamatan Concong.

“Dalam kondisi bulan suci Ramadhan kawan-kawan DPD II Partai Golkar Inhil sudah sudah mau datang langsung ke concong ini merupakan apresiasi kepada DPD II Partai Golkar Inhil,” sebutnya, sebagaimana dilansir siberone.com.

Suriyadi juga mengungkapkan ribuan terimakasih kepada Komlur dan komdes serta kader-kader partai Golkar kecamatan Concong yang selama ini banyak membantu dalam kepengurusan Golkar Concong.

“Tanpa kawan-kawan Komlur komdes dan kader partai Golkar tidak bisa berjalan dengan baik, sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih,” pungkasnya.

Selaku pembina partai Politik (parpol) dan organisasi sosial kemasyarakatan Kecamatan Concong Hamsari mengucapkan Selamat terselenggara atas Muscam Golkar di Concong.

“Kami selaku pembina parpol yang ada di kecamatan Concong, hanyalah mendukung atas terselenggaranya Muscam di kecamatan Concong, dan tidak hanya Golkar saja. Kalau ada pertai yang lain melaksanakan Muscam kita juga bersenergi selaku pembina parpol disini,” jelas Hamsari.

Dia juga meminta maaf atas kekurangan yang ada, kendati itu ia juga mengatakan bahwa selamat atas terselenggaranya Muscam di Concong, semoga terpilih pemimpin Golkar Kecamatan Concong yang mampu membawa Golkar lebih baik lagi Kedepannya.

Senada itu Ketua harian DPD II Partai Golkar Inhil Edi Susanto dalam sambutannya terima kasih atas dukungan dari pemerintah kecamatan yang sudah mendukung terselenggaranya Muscam di kecamatan Concong.

Dikatakan Edi, bahwa ia hanyalah mewakili ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam kegiatan ini tidak bisa menghadiri langsung pembukaan musyawarah Kecamatan Golkar di kecamatan Concong. Dikarenakan dengan kesibukan ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan selaku Bupati Inhil.

“Iya tadi ketua kirim salam dan memohon maaf tidak bisa hadir bersama-sama dalam agenda Muscam tersebut, sekali lagi mewakili ketua DPD Golkar ia meminta maaf yang sebesar-besarnya, kepada kepengurusan Golkar Kecamatan Concong dan Komlur dan komdes keder-kader partai Golkar Sekecamatan Concong serta masyarakat kecamatan Concong yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga terselenggaranya Muscam ini,” tandasnya.

Ia juga mengatakan bahwa Muscam ini memang harus mesti dilakukan, mengingat ini merupakan ADRT Partai Golkar, setelah Muscam selanjutnya muslur, musdes dan membentuk Fokar, serta Bandan pemenang pemilu dan badan sanksi nasional yang ada di tingkat desa-desa.

“Ya saya berharap dengan keputusan kawan -kawan Komlur dan komdes bisa menerima apa hasil kesepakatan bersama-sama ini, nantinya takutnya dibelakang saat berjalan kepengurusan yang baru malah tidak mendukung itu yang jangan terjadi,” ucap Edi Susanto.

Edi, partai Golkar Inhil merupakan partai pemenang jadi dengan penuh semangat dan kelompoknya Kedepannya terus menjadi partai pemenang.

“Saya yakin dan percaya kalau Golkar solid sampai ke desa-desa, apa lagi Kecamtan Concong insyaallah bisa mencalonkan kader-kader yang terbaiknya untuk di pemilihan legislatif Kedepannya.

Ini kan lanjut Edi sudah menjadi target ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan. Golkar Kedepannya mempunyai cita-cita satu kecamatan satu kursi duduk di DPRD kabupaten Indragiri Hilir.

“Jadi dengan ini saya yakin dan percaya kalau mesin-mesin Golkar sudah hidup dan menyala sampai, di tingkat desa tetap solid dan kompak satu kecamatan satu Dewan itu tidak mustahil kalau kita berkerja sama dengan sungguh-sungguh,” tangkasnya.

Edi Susanto, bahwa DPD Partai Golkar ke depan memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Iya ini sesuai arahan DPP Partai Golkar yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Bapak. Ahmad Dolli Kurnia Tanjung pada forum Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Provinsi Riau yang diselenggarakan di Pekanbaru beberapa waktu lalu,” tandasnya.

Ia juga menjelaskan Ketua DPD II Partai Golkar HM Wardan juga mengatakan akan mendukung Kader-kader sendiri untuk manju pada pilkada 2024 mendatang.

“Jadi kita akan siapkan kader-kader yang berpotensi untuk menjadi pimpinan kabupatan Indragiri Hilir untuk kedepannya, kita tidak tau siapa yang jelas itu sudah penyampaian ketua DPD saat Muscam berberapa yang lalu,” tandasnya.

Untuk diketahui Sussy Mardiani terpilih secara aklamasi dari pemilihan Komlur dan komdes untuk kepengurusan Kecamatan Golkar Concong 2021- 2025.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *