Golkar Riau Serap Aspirasi Kader Akar Rumput

  • Whatsapp
Suasana rakerda. (f: grc)

PEKANBARU – Partai Golkar Provinsi Riau menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), Minggu (21/3) di Hotel Premiere Pekanbaru. Menjadi rakerda pertama yang digelar DPD I Partai Golkar dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Syamsuar, Sekretaris Eet dan Bendahara Nuraini serta Wakil Ketua bidang Organisasi Nazarudin.

Pada malam harinya, diadakan kegiatan Laporan dari Pengurus DPD II dan Ormas serta sayap partai Golkar. Kesemuanya mengikuti acara dengan antusias dan penuh semangat.

“Alhamdulillah, malam ini kita menerima banyak masukan dan laporan dari para kader yang merupakan garda terdepan dalam membesarkan organisasi. InsyAllah hal ini akan menjadi bahan masukan dan koreksi untuk jalannya organisasi kita lebih baik kedepan,” ujar Syamsuar, sebagaimana dilansir golkarriau.com.

Salah satu hal yang menarik adalah kesemua DPD II dan Ormas Sayap sepakat mengusung Ketua Umum untuk menjadi Capres tahun 2024.

“Kita dari DPD I juga sepakat untuk mengusung Ketua Umum kita Bapak Airlangga untuk maju sebagai capres di 2024. Alhamdulillah DPD II dan Ormas serta sayap juga mempunyai keinginan yang sama. Kita akan sampaikan laporan ini ke pusat nantinya untuk menjadi laporan” tutup Syamsuar.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *