Azis Samual: Golkar Partai yang Paling Siap dan Tetap Populer di Akar Rumput

Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto. (f: kgc)

JAKARTA – Menanggapi hasil sebuah lembaga survei nasional, politisi senior Partai Golkar H. Azis Samual S.Sos. M.Si menanggapinya dengan kalem.

“Boleh saja, siapa pun bisa buat survei tentang Partai Golkar, apa pun hasilnya bagi kami cukup sebagai input untuk dicatat. Kami yang berada di dalam, paling paham apa yang terjadi. Karena kami pun punya data tersendiri yang akurat dan berbeda dengan hasil survei itu,” ujar Azis, Selasa (23/2/2021).

Menurut dia, dengan infrastruktur partai yang ada saat ini, Golkar adalah partai yang justru paling siap dan tetap populer di akar rumput. Meskipun tidak perlu koar-koar dan kami lebih fokus dan terus berkerja lebih keras melakukan peningkatan kualitas organisasi partai.

“Kami paham apa yang sedang partai hadapi dan tahu tantangan Bangsa ini ke depan, apa dan bagaimananya. Saya paham lah, survei itu agendanya apa,” kata Azis, sebagaimana dilansir kabargolkar.com.

Menurutnya, Golkar sudah pada track yang benar. Di tengah situasi ekonomi negara dan bangsa yang terpukul akibat pandemi Covid-19, Golkar sebagai partai kader terus melakukan upaya agar terus berkontribusi bagi penyelamatan NKRI di berbagai bidang melalui kerja-kerja yang terukur yang dilakukan oleh para kader yang ada di Parlemen maupun yang ada di Pemerintahan. Termasuk seluruh kader di tingkat DPP DPD, DPC dan seterusnya.***

Pos terkait