Beri Makna HUT ke-19, AMPG Inhil Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Sekolah

Foto bersama usai melakukan penyemprotan desinfektan. (f: rlc)

TEMBILAHAN – Jelang Pelaksanaan Belajar Tatap Muka bagi Siswa-Siswi Kelas Akhir di Kabupaten Indragiri Hilir yang akan mulai dilaksanakan pada senin (15/02/2021) , Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Inhil Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Sejumlah Sekolah.

Ketua AMPG Inhil, Ir. H AMD Junaidi menyebut bahwa Penyemprotan Disinfektan ini adalah kegiatan Bakti sosial perdana yang dilakukan AMPG Inhil.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian AMPG Inhil untuk Siswa-Siswi yang akan melaksanakan Proses belajar tatap muka. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Ke -19 AMPG Inhil,” sebutnya, Minggu (14/02/2021).

Lanjutnya, Junaidi menjelaskan bahwa mengingat belum berakhirnya Pandemi Covid-19 di Kabupaten Inhil, untuk itu perlu diputus mata rantai penularannya. Salah satu cara memutus mata rantai penularannya adalah melakulan penyemprotan Cairan Disinfektan di Tempat-tempat umum seperti Sekolah.

“Semoga dengan adanya penyemprotan Disinfektan yang dilakukan AMPG Inhil ini dapat membantu pihak sekolah, Dengan harapan tidak adanya rasa takut atau khwatir bagi Siswa -Siswi yang akan melaksanakan proses belajar tatap muka di sekolah,” ungkapnya, dilansir riaulink.com.

Lebih lanjut, Junaidi yang juga merupakan Anggota DPRD Inhil ini meminta kepada pihak sekolah dalam pelaksanaan Belajar tatap muka untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Prokes Covid-19 nya harus sangat di perhatikan, jangan sampai Pendidikan di Inhil jadi klaster baru Covid-19,” jelasnya.

Terakhir, Junaidi menyebut bahwa peringatan HUT ke-19 AMPG ini dilaksanakan secara sederhana.

“Kami tidak merayakan dengan mewah-mewah HUT ke-19 AMPG, cukup dengan memperhatikan pendidikan dengan melakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan di sejumlah sekolah. kerja itu tidak pakai Retorika tetapi kerja nyata,” ungkapnya.

Sementata Itu, kepala Sekolah SMA 1 Tembilahan Hulu Dra Faridah Ar Yani, MPd. dalam kesempatan itu mengucapkan ribuan terimakasih kepada AMPG Inhil, yang sudah datang ke sekolah SMA N 1 Tembilahan Hulu untuk melakukan penyemprotan disinfektan di ruangan kelas yang akan melaksanakan belajar tatap muka.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada AMPG Inhil yang sudah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, disekolah kami semoga dengan penyemprotan disinfektan ini bisa memutuskan penyebaran COVID-19,” ungkapnya.

Sebagai Informasi, Berikut Sejumlah sekolah yang menjadi sasaran pelaksanaan penyemprotan disinfektan oleh AMPG Inhil : SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu, SDN 04 Tembilahan Kota, SDN 05 Tembilahan Hilir, SDN 20 Tembilahan Hilir. SD N 07 Tembilahan kota, MTSN 02 Tembilahan.***

Pos terkait