Airlangga Sebut Golkar Memiliki Momentum Memenangkan Pemilu 2024

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (f: kompas.com)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut partainya memiliki momentum memenangkan Pemilu 2024. Airlangga mengatakan, momentum itu tercipta setelah Partai Golkar keluar sebagai pemenang terbesar di Pilkada serentak 2020 lalu.

“Kita sekarang tampaknya sedang memperoleh momentum dan angin yang baik, momentum ini harus kita terus rawat sehingga Partai Golkar mampu menciptakan gelombang besar kemenangan di dalam Pemilu mendatang,” kata Airlangga dalam acara peluncuran Golkar Institute, Selasa (2/2/2021).

Bacaan Lainnya

Airlangga menuturkan, dalam Pilkada 2020 lalu, Partai Golkar melampaui taget kemenangan di 60 persen daerah pemilihan dengan memenangi 162 daerah pemilihan. Ia melanjutkan, para pemenang yang diusung itu pun sebagian besar merupakan kader Partai Golkar sendiri.

Selain kesuksesan di Pilkada 2020, Airlangga juga menyebut ada hasil survei yang menempatkan Golkar berada dalam posisi dua besar apabila Pemilu dilaksanakan saat ini.
“Semua pencapaian ini tentu tidak boleh membuat kita lengah atau lupa diri, kita harus kerja keras melakukan konsolidasi merebut hati rakyat. Yang jelas, semua pencapaian adalah modal terbaik dalam menghadapi pemilu 2024,” kata dia, sebagaimana dilansir kompas.com.

Ia pun meyakini kader-kadernya sudah memiliki tekad bulat untuk memperoleh hasil yang lebih baik pada Pemilu 2024 mendatang. “Setelah menang besar dalam Pilkada 2020, tentunya kita ingin mencapai pencapaian yang lebih baik lagi atau lebih dahsyat lagi dalam pemilu mendatang, setuju?” ujar Airlangga.***

Pos terkait