Ditunjuk DPP Golkar Jadi Ketua DPRD Kuansing, Adam: Terimakasih

  • Whatsapp
Adam. (f: klikmx.com)

TELUK KUANTAN – Terjawab sudah siapa teka-teki yang menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Ia tak lain adalah Adam, yang sebelumnya merupakan Anggota Komisi I DPRD dan juga tokoh pemuda Ketua KNPI Kabupaten Kuansing.

Adam dipastikan akan menduduki kursi ketua DPRD Kuansing. Ini setelah DPP Golkar menunjuk Adam sebagai ketua DPRD Kuansing yang sempat kosong.

Bacaan Lainnya

Penunjukkan DPP Golkar ke Adam ini dipastikan wakil ketua DPD II Golkar Kuansing Andi Cahyadi. Nomor surat penunjukkan itupun sudah ada. “Sudah pasti Adam (jadi ketua DPRD). DPP nunjuk dia (Adam),” kata Andi Cahyadi, Senin (1/02/2021), sebagaimana dilansir klikmx.com.

Ia mengatakan surat penunjukkan Adam tersebut sudah dikeluarkan DPP Golkar. Saat ini surat tersebut sedang dijemput ke Jakarta. “Nomor suratnya sudah ada. (Suratnya) sedang di jemput ke Jakarta,” kata pria yang akrab disapa Aheng ini.

Adam sendiri dihubungi mengucapkan terimasih kasih atas dukungannya. “Terimakasih,” kata Adam. Namun pria bergelar doktor hukum ini belum bisa memberi komentar panjang lebar terkait penunjukkan dirinya sebagai ketua DPRD Kuansing.

Kursi ketua DPRD Kuansing memang tidak jauh-jauh dari keluarga besar Sukarmis – mantan bupati Kuansing dua periode. Adam sendiri merupakan anak Sukarmis.

Sebelumnya, kursi ketua DPRD Kuansing diduduki Andi Putra – anak Sukarmis lainnya. Namun karena ikut Pilkada Kuansing 2020, Andi Putra mengundurkan diri.

Sejak saat itulah, kursi ketua DPRD Kuansing kosong. Kekosongan ketua dewan ini digantikan dua wakil ketua DPRD. Adam sendiri merupakan adek Andi Putra yang memang dikenal aktif di organisasi kepemudaan. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.