Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, AMPG Riau Bagikan 1.680 Masker di Pekanbaru

Suasana penyerahan masker. (f: kgc)

PEKANBARU_Di tengah-tengah merebaknya wabah pandemi Covid-19 ini, Organisasi Angkatan Muda Partai Golkar Riau (AMPG) distribusikan 1.680 Masker buat masyarakat Rumbai, Pekanbaru Sabtu (23/01/21). Yang tujuannya tidak lain untuk saling membantu serta kepedulian kepada masyarakat untuk pencegahan mata rantai penularan Covid-19 terhadap masyarakat umum.

Kegiatan ini juga terselenggara melalui kerjasama BEM Mahasiswa Rumbai. Ketua AMPG Riau, Taufiq Erman memberikan apresiasinya secara langsung atas kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sasarannya di jalan atau tempat yang masih sibuk beraktivitas rutin untuk melakukan kegiatan dalam sehari-hari. Tentunya kami sebagai AMPG Riau sangat ingin berbuat dan membantu masyarakat umum, salah satunya dengan berkolaborasi bersama mahasiswa ini,” ujar Taufiq, dilansir kabargolkar.com.

M. Yasmin sebagai Sekretaris AMPG Riau yang hadir secara langsung menyampaikan, AMPG Riau akan turut serta berperan dalam membantu Pemerintah dengan ide yang kreatif dan inovatif dengan cara membagikan ribuan masker pada masyarakat.

“Pemberian masker ini merupakan kepedulian kami kepada seluruh lapisan masyarakat juga terhadap himbauan Pemerintah dalam memerangi penyakit Covid-19. Hal ini supaya masyarakat memiliki tingkat kesadaran dalam melakukan aktivitasnya, InsyAllah semua akan berakhir,” tutup Yasmin.***

Pos terkait