Golkar Pekanbaru Gelar Silaturahmi: Atur Strategi Kuatkan Konsolidasi Menang Lagi

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru, H. Sahril, SH, MH, memberikan arahan dalam acara silaturahmi pengurus Golkar Pekanbaru, Ahad (17/1/2021).

PEKANBARU – Dikemas penuh kekeluargaan dan diselenggarakan dengan S.O.P protokol kesehatan Covid-19, DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru mengelar silaturahmi, Ahad (17/1/2021), di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Dalam arahannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru H. Sahril, SH, MH kembali menegaskan akan berjuang kembali merebut kejayaan Partai Golkar di Kota Pekanbaru.

“Saya sampaikan ke depan
kita akan merebut kembali kejayaan Golkar di DPRD Pekanbaru, posisi ketua minimal wakil ketua,” ujar mantan Ketua DPRD Kota Pekanbaru periode 2014-2019 ini.

Tampak hadir antara lain Sekretaris Roni Amriel, SH, MH, Ketua Harian Dr. Irfan Ardiansyah, SH, MH, Wakil Ketua Pendidikan dan Kebudayaan Sondia Warman, SH MH, serta anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Pekanbaru Sovia Septiana, S.Sos, Drs H Tarmizi Muhammad, dan Ida Yulita Susanti, SH. Termasuk, para ketua organisasi sayap Partai Golkar.

Sahril melanjutkan, merosotnya kursi Golkar di Parlemen Kota Pekanbaru dikarenakan antara lain kerasnya kondisi perpolitikan nasional yang berdampak ke daerah, salah satunya ekses dari Pilpres 2019. ”

Dalam kesempatan itu, Sahril meminta pengurus dan kader Golkar untuk mengajak
masyarakat ikut vaksin Covid-19. “Mengajak tapi tidak memaksa, mensosialisasikan vaksin Covid-19,” ingatnya.

Menurutnya, tidak mungkin Pemerintah mencelakakan rakyatnya. “Mari kita berbaik sangka kepada pemerintah. Apatah lagi, Presiden Joko Widodo yang pertama suntik vaksin Covid-19, sampai saat ini kita lihat baik-baik saja,” pungkas Sahril.

Terkait pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru Masa Bakti 2020-2025, Sahril mengatakan akan dilaksanakan secara kolektif bersama pengurus DPD kabupaten Kota se-Provinsi Riau.

Dalam kegiatan yang berjalan penuh keakraban itu, Ketua DPD Partai Golkar Pekanbaru Sahril berkenan me-launching website dan medsos Golkar Pekanbaru. (nb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *